12 Aplikasi Perekam Suara Jernih Android Khusus Bagi Kamu

12 Aplikasi Perekam Suara Jernih Android Khusus Bagi Kamu

12 Aplikasi Perekam Suara Jernih untuk Android Spesial Buat kamu yang suka merekam

12 Aplikasi Perekam Suara Jernih Android Khusus Bagi Kamu

1. Perekam Audio
Aplikasi Perekam Audio
Aplikasi Perekam Audio

Audio Recorder adalah salah satu aplikasi perekaman suara jernih yang direkomendasikan untuk Android.

Mengapa demikian?

Audio Recorder memiliki antarmuka yang sangat ramah. Selain itu, kualitas audionya juga sangat jernih dengan tambahan perangkat yang mempercantik hasil rekaman.
2. Perekam Suara Mudah

Aplikasi perekam suara yang jelas untuk android Easy Voice Recorder membawa warna baru ke ponsel Anda. Anda dapat merekam suara atau apa pun yang ada di ponsel Anda.
Perekam Suara Mudah
Perekam Suara Mudah

Secara umum, perekam suara jernih Android memiliki format AMR. Namun tidak untuk Easy Voice Recorder yang memiliki format AAC dan PCM. Format ini menunjukkan bahwa hasil perekaman jauh lebih jelas dibandingkan format lainnya.

Fitur unik yang dapat Anda gunakan di aplikasi perekam suara jernih Android ini adalah mikrofon Bluetooth. Fitur ini akan memudahkan Anda merekam suara tanpa masalah.
3. Evernote

Evernote bukan hanya aplikasi perekam suara jernih android. Tapi sebuah aplikasi yang mampu menuliskan apa yang Anda katakan.
Perekam Audio Evernot
Perekam Audio Evernot

Plus, desainnya yang sederhana membuat Evernote memuat dengan ringan dan mudah. Tak hanya itu, Evernote memberikan fitur unggulan lainnya seperti kemudahan berbagi data, mengatasi rasa malas mengetik, hingga mengembalikan file yang hilang.

Baca Juga: “5 Aplikasi Cari Rumah Kost Enak, Murah, & Nyaman 2019”
4. Suara MP3 Hi-Q

Aplikasi perekam suara android bening berikutnya adalah Hi-Q MP3 Voice. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil rekaman suara yang jernih tanpa gangguan backsound atau noise lainnya.
Suara MP3 Hi-Q
Suara MP3 Hi-Q

Untuk memudahkan transfer data, Hi-Q MP3 Voice menyediakan fitur transfer data dengan bantuan WiFi. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan cadangan data di cloud.
5. Perekam Suara Cerdas untuk Android

Penyimpanan audio memakan cukup banyak ruang. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini dengan beralih ke aplikasi Android Smart Voice Recorder.
Perekam Suara Cerdas untuk Android
Perekam Suara Cerdas untuk Android

Aplikasi ini mampu memperkecil ukuran data rekaman suara tanpa mengurangi kualitasnya. Selain itu, Anda dapat menikmati fitur penganalisis spektrum audio langsung, fitur kunci, dan berbagi file dalam satu sentuhan. Sayangnya, Anda tidak dapat merekam panggilan suara.

Baca Juga : “Cara Update Aplikasi/Game Secara Manual di App Store iPhone/iPad Agar Kuota Tidak Boros”
6. Cogi

Aplikasi perekam suara jernih android ini dapat mempermudah pekerjaan anda. Bagaimana tidak, Cogi bisa menyimpan rekaman Anda dalam hitungan detik. Ini karena semua jenis file rekaman disinkronkan di server cloud bahkan jika Anda merekam suara Anda saat menjawab panggilan.
Perekam Audio Cogi Android
Perekam Audio Cogi Android

Cogi memiliki berbagai fitur perekaman suara lainnya seperti secara otomatis menyimpan apa pun yang sedang direkam, merekam suara tanpa batas waktu, kualitas rekaman suara yang baik, dan dapat merekam antar panggilan telepon. Sayangnya, Cogi tidak bisa bekerja di Android versi 4.3.

Cogi tersedia dalam dua versi, gratis dan berbayar. Untuk mendapatkan fitur aplikasi yang lebih baik, Anda akan dikenakan biaya US$4,95 atau sekitar Rp70.000,- per bulan.
7. Perekam Suara Rev

Rev Voice Recorder adalah perekam suara jernih android yang cukup sederhana namun memiliki fitur canggih seperti transkripsi dan dikte.
Rev Perekam Suara
Rev Perekam Suara

Aplikasi perekam suara jernih ini memiliki kelebihan seperti sinkronisasi dengan layanan cloud yang memudahkan Anda dalam membuat alternatif penyimpanan data. Anda juga dapat mengirim data melalui media sosial atau email.

Rekaman yang sulit dapat dengan mudah dipahami dengan hadirnya fitur transkrip video. Bahkan, Anda masih dapat merekam suara dalam mode tidur.

Baca Juga: “Cara Download Aplikasi/Game di iPhone/iPad Gratis dengan Cepat dan Mudah”
8. RecForge II

Mungkin Anda merasa bahwa aplikasi perekam suara jernih Android adalah sesuatu yang membosankan. Apalagi jika aplikasinya hanya terdiri dari fitur-fitur terbatas.
RecForge II
RecForge II

Coba beralih ke RecForge II. Anda akan mendapatkan sensasi baru merekam suara dengan opsi pengeditan audio. Ya, Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil rekaman yang jernih dan berkualitas.

Selain itu, terdapat fitur-fitur canggih lainnya seperti Automatic Gain Control, konversi audio dalam berbagai format, dan aplikasi yang dapat berjalan di belakang layar. Sayangnya, aplikasi ini tidak akan bekerja pada android versi 4.0.

Sumber :

Related Posts