artis-blasteran-jerman

6 Artis Indonesia Blasteran Jerman

6 Artis Indonesia dari Persimpangan Jerman, Sangat Ideal!

artis-blasteran-jerman

Setiap kali Anda menonton sederet film dan sinetron Indonesia, seperti sinetron Indonesia terpanjang, Anda akan dihibur oleh para aktor dan aktris cantik dan ikonik.

Selebriti ini tidak hanya berasal dari latar belakang Indonesia. Ada juga yang berasal dari latar belakang budaya bangsa lain, yang kali ini Jaka akan berbicara tentang ras atau bangsa Jerman.

Indonesia juga memiliki sejumlah aktris yang memiliki leluhur Jerman baik dari orang tua, kakek-nenek, atau leluhur di atas mereka. Di Indonesia mereka bahkan dikenal sebagai selebriti sukses!

Nah, kali ini Jaka akan menceritakan aktris Indonesia berdarah Jerman. Siapa kamu? Simak ulasan berikut ini!

1. Tatiana Saphira

Aktris cantik ini rupanya adalah putri dari Joachim Hatmann, seorang pria Jerman. Tak ayal bila kecantikannya terpancar seperti ini.

Tatjana Saphira tidak pernah lepas dari pujian dari para netizen. Gaya busana yang fashionable tanpa mengorbankan keseksian menjadi daya tarik tersendiri.

Cek saja feed Instagram Tatjana, hampir semua unggahan fotonya jarang dengan pakaian terbuka dan tampil sopan.

Pada Februari 2019, Tatjana Saphira mengumumkan bahwa dia secara teratur mengurangi penggunaan media sosial. Bahkan, dia tidak mau membuka media sosial sama sekali selama beberapa hari.

2. Nicholas Saputra

Siapa yang tidak mengenal Nicholas Saputra? Sejak awal karirnya di film AADC 1 (2002), dia selalu menjadi wanita cantik karena penampilannya yang sempurna.

Kecantikan Nicholas terpancar karena ia dikenal sebagai blasteran Jawa-Jerman. Dia mewarisi darah Jerman ayahnya.

Dia sangat tampan sehingga dia juga dikenal sebagai favorit pengguna internet di Indonesia. Setiap film yang ia bintangi selalu dibanjiri penggemar yang ingin melihat aktingnya.

3. Sabai Dieter Morscheck

Model yang kini menjadi ibu dari dua anak dan istri Ringgo Agus Rahman itu tampaknya keturunan Jerman dan namanya sangat jelas.

Ayahnya Hasso Morscheck berasal dari Jerman, ibunya dari Minang. Sebagai informasi, Ringgo Agus Rahman sering memanggil istrinya Sabai Morscheck dengan sebutan Bojo.

Saat Sabai memanggil Ringgo ‘Baba’. Apakah Anda benar-benar menjaga kearifan lokal?

4. Adipati Dolken

Meski tidak terlihat seperti blasteran, Adipati Dolken memiliki paras cantik yang terlihat seperti campuran Jawa dan Jerman.

Aktor yang menikah beberapa waktu lalu ini dikenal dengan senyum manisnya yang maskulin dan karismatik.

Duke Dolken sendiri resmi menjadi suami Canti Tachril. Bintang film Friends But Married ini melakukan akad nikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung.

Adipati mengaku, pihak keluarga calon mempelai wanita telah memberikan beberapa syarat agar bisa menikah dengan Canti. Salah satunya adalah meningkatkan ketaatan dalam mengamalkan agama.

5. Sophia Latjuba

Siapa yang tidak mengenal sosok artis yang tak lekang oleh waktu ini. Bahkan pada usia lima tahun, aura kecantikannya bahkan lebih membingungkan.

Jangan salah, Sophia Latjuba adalah seorang blasteran Jerman dan Bugis. Dia mendapat darah Jerman dari ibunya Sophia Müller.

Cantik, bertalenta, menawan, itulah yang menggambarkan karakter Sophia Latjuba yang kerap membintangi sejumlah film Indonesia.

Namun siapa sangka di balik penampilannya yang anggun, artis ini tak malu makan di ruang tunggu.

Bahkan, ia mengunggah foto makanan yang dibelinya sambil menunggu di akun Instagramnya dengan caption “Makanan sayur terenak di dunia”.

6. Laura yang terhormat

Karier Cinta Laura dimulai dengan membintangi sinetron. Karirnya terus menanjak hingga saat ini. Gadis yang kesulitan mengucapkan bahasa Indonesia ini memiliki darah blasteran Jerman dari ayahnya Michael Kiehl.

Ia lahir pada 17 Agustus 1993 di Quackenbrug, Jerman. Dalam banyak kesempatan, Cinta mengungkapkan rasa bangganya terhadap darah Indonesia dan memuji keunikan budaya tanah air.

Kemajuan aktris dengan nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini tak terbantahkan bahkan di level Hollywood. Tidak hanya dia cantik dan berbakat, tetapi dia juga seorang aktris berpendidikan tinggi.

Sumber :

Related Posts