Cara Main Wolf Game Blockchain NFT, Solusi Perbesar Kemungkinan Menang

Wolf game blockchain NFT adalah permainan ponsel dalam genre “play to win”. Game resmi belum dirilis, tapi permainan ini sudah menghasilkan jutaan Dollar.

Wolf Game NFT pada November 2021, telah menghasilkan lebih dari $2,8 juta dalam volume perdagangan. Sedangkan NFT berbasis darat naik lebih tinggi sekitar $8 juta dalam volume perdagangan.

Cara Main Wolf Game Blockchain NFT

Game NFT ini termasuk game penghasil uang yang mudah dan cepat menghasilkan. Game nama ff keren baru yang menarik untuk dicoba. Untuk itu, pengguna perlu belajar lagi agar punya cukup pengetahuan dan bisa menghasilkan uang.

Pertama, NFT adalah aset digital baru dalam cangkupan blockchain. Oleh karena itu banyak orang yang tertarik dan ingin mencobanya. Meski pengguna NFT semakin banyak, namun fenomena ini tidak menjamin siapapun akan mendapatkan keuntungan besar ketika menggeluti dunia tersebut.

Pengguna perlu pengetahuan agar bisa mereka-reka resiko yang mungkin terjadi. Digital aset ini memang menghasilkan keuntungan tinggi dalam waktu singkat, namun juga beresiko tinggi.

Kedua, Wolf Game adalah game penghasil uang dalam bentuk Blockchain (salah satu jenis NFT), dengan skema Play To Win.

Game ini sekilas mirip game Blockchain sebelumnya, dimana pemain harus menyelesaikan misi atau tugas dalam game. Jika berhasil, pemain akan mendapatkan koin digital NFT. Menarik untuk dicoba, bukan?

1. Beli Koin NFT (Token ERC-721)

Beli koin NFT (token ERC 721) adalah hal pertama yang perlu dilakukan, karena koin ini akan menjadi modal bermain. Pastikan membeli koin ETH di konter terpercaya seperti di OpenSea. Satu koin senilai 0,069420 ETH. Setelah mendapatkan koin, pemain akan melakukan Draw, dan sistem akan mengacak koin.

Selanjutnya pemain akan mendapatkan koin domba atau koin serigala. Apabila pemain mendapatkan koin serigala, maka akan menang. Akan tetapi kemungkinan mendapatkan koin serigala hanyalah 10% sehingga kemungkinan besar seluruh pemain akan mendapatkan koin domba.

2. Dapatkan Koin Serigala

Serigala adalah karakter antagonis dalam game ini. Serigala akan selalu mencoba masuk ke gudang dengan mencari celah untuk mencuri domba atau domba yang baru lahir di dalamnya.

Apabila pemain akhirnya memiliki NFT Serigala, maka akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kembali NFT Domba yang dicuri. Koin serigala juga dapat melindungi koin lainnya.

Selain itu kepemilikan NFT Serigala juga dapat memberikan uang pajak LANA, sehingga bisa mengimbangi pengeluaran selama bermain game. Sehubungan dengan ini, pemain membutuhkan dompet yang tepat untuk menyimpan koin serigala tersebut.

Dengan segala keuntungan koin serigala diatas, pemain dapat melakukan Draw lagi dengan membeli koin ETH kembali. Siapa tahu, kali ini akan mendapatkan koin serigala, bukan?

3. Domba

Domba adalah karakter game paling produktif, karena dapat menghasilkan mata uang WOOL dan memberi pemilik sumber pendapatan yang stabil.

4. Token LANA

Token LANA adalah token ERC-20 yang dapat digunakan sebagai pasak lahan pertanian. Pasak ini akan melindungi domba-domba pemain. Pemain perlu berkeliling lahan untuk mengumpulkannya.

Ground NFT didesain sedemikian rupa untuk memungkinkan pemain mengumpulkan sumber daya kemudian memanfaatkannya demi meningkatkan permainan.

5. Bayar Pajak Wol

Bayar pajak wol adalah cara lain untuk melindungi domba dari serigala. Pajak wol yang perlu dibayarkan sebesar tiga puluh persen dari semua pendapatan LANA.

Akhir Kata

Pada dasarnya, Wolf game blockchain NFT adalah game NFT sederhana, dimana pemain bisa mendapatkan NFT Serigala atau Domba dalam game. Popularitas game meroket ketika tokoh seperti Gary Vee dan Beanie.eth mendiskusikan game tersebut di Twitter.

Dilansir Dari: rpp-kputangsel.id

Related Posts