film-pakistan-terbaik

Film Pakistan Terbaik 2019-20 Tonton dan Unduh

Film Pakistan Terbaik 2019-20 Tonton & Unduh

film-pakistan-terbaik

Industri film Pakistan sedang bangkit kembali dan para kritikus secara bertahap tertarik padanya. Dalam beberapa tahun terakhir, industri film Pakistan telah merilis lebih dari 21 film, dan kali ini sekitar 23 film yang mengesankan. Banyak rumah produksi mengubah paradigma dari tren merilis film untuk Idul Fitri sebagai rilis besar yang tersebar di seluruh dunia sepanjang tahun. Dalam beberapa tahun terakhir telah ada debut besar di industri seperti Kamal Khan dan Laal Kabootar oleh Nehr Ghar. Di sisi lain, ada film yang menjanjikan banyak tapi tidak ditepati. Jika Anda ingin mengunduh Film Pakistan, silakan unduh Vidmate dari tautan di bawah ini.

Dapatkan pengunduh video

Bagian 1.Top 10 Film Pakistan 2019

Laal Kabootar
Tidak ada keraguan bahwa pengajuan Pakistan untuk Oscar tidak akan mengambil tempat pertama di negara itu. Debut penyutradaraan Kamal Khan sangat brilian dan mengesankan kritikus dan penonton. Film ini tidak lebih dari naik roller coaster yang membawa Anda melewati sisi gelap Karachi, yang diperankan oleh Mansha Pasha dan Ahmed Ali Akbar. Anda cukup menghiasi karakter di Taxi Driver dengan nama Adeel Nawaz dan Aliya Malik.
Durja
Sensor film hampir melarang film ini dari Shamoon Abbasi. Ini adalah film thriller horor psikologis berdasarkan serangkaian peristiwa nyata. Kru film ini layak mendapat tepuk tangan meriah karena menggambarkan plot yang bisa dengan mudah digambarkan terlalu aneh. Selain itu, Sherry Shah menampilkan penampilan brilian yang pantas mendapatkan tepuk tangan meriah. Jika Anda ingin melihat Film Pakistan, periksa url di bawah ini
Baaji
Ini adalah film comeback Meera yang menceritakan kisahnya. Hubungan, gairah, dan dorongannya dengan Amna Ilyas yang sempurna adalah hal yang menyenangkan meskipun ada beberapa kekurangan dalam skrip masing-masing, dan pengisahan cerita yang dinamis dari duo ini menempatkannya dalam daftar kami. Jika Anda mencari platform pengunduhan film Pakistan yang andal, lihat tautan yang diberikan di bawah ini

Cinta topi parey
Film ini bergenre komedi romantis dengan plot yang mirip dengan Four Weddings and Funeral. Ciri kedua dari Asim Raza adalah mudah dan menyenangkan untuk dilihat. Yang harus Anda lakukan adalah mengingat ini ketika Anda pergi ke bioskop yang akan Anda lihat selama 2 jam, komedi romantis penuh pelarian dan beberapa inspirasi pernikahan untuk Desemberistan, musim Shaadi.
superstar
Kesederhanaan cerita membuat keajaiban bagi bintang Mahira Khan dan Bilal Ashraf ini. Ini adalah perubahan yang disambut baik dari alur cerita OTT yang sangat khas dari sinema arus utama dan sebuah ide yang dapat kita investasikan. Film ini akan menerima peringkat yang lebih tinggi jika memiliki skrip yang berorientasi pada detail. Untuk Menonton Film Pakistan 2019, klik tautan di bawah ini.
Heer Maan Ya
Film ini tidak memiliki plot roller coaster atau chemistry yang sempurna antara pasangan utama dalam film, juga tidak ada eksplorasi mendalam tentang masalah sosial budaya. Apa yang membuatnya layak untuk dilihat adalah janjinya untuk menghibur. Karena film ini adalah jack-of-all-trade, itu menghibur. Yang harus Anda lakukan adalah mengangkat ketidakpercayaan Anda dan Anda akan dihibur.
chalawa
Chemistry antara Zara Noor Abbas dan Aashir Faceat sangat mengesankan dengan potensinya. Mereka berhasil membuat penonton tertawa ketika Anda melihat setengah dari lelucon yang mendarat dengan cukup baik. Satu-satunya downside adalah bahwa plot memiliki terlalu banyak inkonsistensi dan pergeseran motivasi karakter, yang sulit untuk dipahami.
Sherdil
Mikaal Zulfiqar akan mendukung kita semua untuk bangsa kita di bioskop ini dengan banyak langit yang menjulang. Urutan aksi antara pesawat tempur sangat mengesankan. Sayangnya itu tidak cukup. Jika kami mendapat lebih banyak aksi dan humor daripada romansa yang membosankan, mungkin kami akan menilainya lebih tinggi. Sekuel film ini sudah dalam pengerjaan dan semua orang meminta lebih banyak pesawat tempur.
Proyek Ghazi
Film ini merupakan film aksi superhero yang memang menjadi pelajaran penting bagi industri perfilman, terutama mengenai pentingnya pasca produksi untuk mencapai kualitas yang di luar tenggat waktu. Film ini menunjukkan banyak peningkatan selama pemutaran perdana 2017 dan memiliki banyak kekurangan, tetapi kita dapat memahami plot dan alur peristiwa.

Sumber :

Related Posts