Fitur-fitur Smartphone Poco yang Bisa Maksimalkan Lebaran

Fitur-fitur Smartphone Poco yang Bisa Maksimalkan Lebaran

Fitur Smartphone Poco yang Bisa Maksimalkan Sumpah

Fitur-fitur Smartphone Poco yang Bisa Maksimalkan Lebaran

Idul Fitri adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga di rumah. Dalam beberapa hari ini, seluruh umat Islam menantikannya, mengingat dua “Idul Fitri” sebelumnya terpaksa menahan rindu untuk bertemu orang tua dan kerabat tercinta di rumah akibat pandemi Covid-19.

Perayaan Idul Fitri tahun ini pasti akan sangat istimewa, karena Anda bisa merasakan sensasi kembali ke kampung halaman meskipun terjebak di jalan atau harus repot mencari tiket kereta api. Semua ini dilakukan dengan ikhlas agar kita bisa tenang dan meminta maaf secara langsung kepada orang tua kita atas segala kesalahan yang pernah kita lakukan.

Keseruan juga bisa Anda rasakan saat berkumpul dengan keluarga besar di rumah dan mencicipi Ketupat serta Opor Ayam khas Lebaran yang disiapkan oleh ibunda tercinta. Tentunya momen spesial ini akan membuat Anda malu jika tidak didokumentasikan dengan baik.
Baca juga:
Bank BTPN membukukan laba bersih Rp752 miliar pada kuartal I 2022

Jangan lewatkan keseruan mudik dan bercengkrama bersama keluarga. Anda dapat memaksimalkan fungsi ponsel Anda untuk Hari Raya Idul Fitri yang lebih berwarna.

Misalnya pada ponsel Poco M4 Pro. Berbekal lensa kamera utama 64MP beresolusi tinggi, Anda bisa mengabadikan momen permintaan maaf kepada orang tua dalam bentuk foto atau video yang tak terlupakan. Selain itu, lensa sudut ultra lebar 8 MP dan lensa makro 2 MP, yang bekerja dengan kecerdasan buatan, memastikan bahwa tiga kamera merekam foto dan video dengan kualitas detail terbaik.

Poco M4 Pro juga dilengkapi layar Super AMOLED 90Hz untuk memaksimalkan kebahagiaan liburan. Hal ini memungkinkan foto dan video yang Anda ambil disajikan dengan rentang warna yang lengkap dengan efek sinematik dan kontras yang sangat tinggi.
Baca juga:
AS yakin Rusia terlibat dalam serangan terhadap jurnalis pemenang Hadiah Nobel

Lalu ada Poco M3 Pro 5G.
Buat kamu yang masih punya pekerjaan freelance di kampung halaman, jangan berlebihan dulu ya. Anda juga bisa memaksimalkan kemampuan Poco M3 Pro 5G.

Selain itu, ponsel ini dirancang untuk beroperasi di jaringan 5G, yang membuat proses pengunduhan dan pengunggahan menjadi super cepat dengan latensi rendah. Untuk urusan di atas catwalk, Pocob mengintegrasikan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang tentunya menawarkan performa prima dengan efisiensi terbaik di kelasnya.

Layar FHD Plus dengan Corning Gorilla Glass pada Poco M3 Pro 5G tidak hanya andal untuk bekerja, tetapi juga membuat Anda lebih nyaman saat bermain game atau menonton video. Bicara soal baterai, ponsel 5G ini bisa bertahan lebih dari 2 hari berkat baterai 5.000mAh yang mampu mengisi daya cepat 18W.

Sumber :

Related Posts