get-married-dan-be-married

Marry, Get Married Dan Be Married: Perbedaan Dan Contoh

Menikah, menikah, dan menikah: perbedaan dan contoh penggunaannya dalam bahasa Inggris

get-married-dan-be-married

Perasaan bingung tentang penggunaan sebuah kata dalam bahasa Inggris tentunya menjadi hal yang lumrah bagi banyak orang. Hal ini sangat wajar, karena ada banyak kata dalam bahasa Inggris yang memiliki arti yang sama tetapi penggunaan yang berbeda. Misalnya kata menikah, menikah dan menikah. Ketiganya memiliki arti yang sama, yaitu pernikahan. Namun tahukah sahabat IBI bahwa ada perbedaan di antara ketiganya?

Dalam artikel ini, IBI akan mengeksplorasi perbedaan dan penggunaan kata menikah, menikah, dan menikah. Simak ulasan berikut ini.

Untuk Maria

Menikah atau menikah adalah bentuk kata kerja pertama dalam bahasa Inggris yang berarti menikah. Penggunaan to menikah sebagai kata kerja harus diikuti oleh kata ganti objek. Andre menikah dengan Desi, misalnya. Desi adalah kata ganti objek dalam kalimat.

Contoh:

  • Pak, saya ingin menikahi putri Anda.
  • Sarah akan menikah dengan pacarnya pada akhir bulan.
  • Apakah Anda menikah dengan rekan kerja Anda? (Maukah Anda menikah dengan rekan kerja Anda?).
  • Brandon tidak menikahi Jessica (Brandon tidak menikahi Jessica).

Menikahi

Menikah juga berarti menikah atau menikah dalam bahasa Inggris. Namun, penggunaan pernikahan tentu berbeda dengan menikah dan menikah. Penggunaan menikah harus selalu diikuti oleh kata keterangan atau deskripsi. Ini bisa berupa deskripsi tempat atau kata keterangan waktu, itu harus selalu datang setelah kata menikah.

Contoh:

  • Harry bilang dia akan menikah di gedung ini.
  • Anda menikah tahun lalu (Anda menikah tahun lalu).
  • Apakah Justin akan menikah bulan ini? (Apakah Justin akan menikah bulan ini?)

menikah

Jika dua kata sebelumnya adalah kata kerja atau verba, maka menikah adalah bentuk kata sifat. Menikah digunakan untuk menunjukkan status seseorang, yang artinya sudah menikah. Menikah adalah kebalikan dari menjadi lajang. Namun, Sahabat IBI juga harus memahami bahwa ada dua bentuk pernikahan: menikah dan menikah.

Menikah berarti seseorang menikah dengan orang lain. Sedangkan menikah berarti seseorang sudah menikah atau memiliki keluarga dan anak.

Contoh:

  • Jessica adalah wanita yang sudah menikah dengan satu putra dan dua putri (Jessica adalah wanita yang sudah menikah dengan satu putra dan dua putri).
  • Karena telah tinggal di Amerika selama 10 tahun, Candra menikah dengan seorang Amerika.
  • Saya belum menikah, saya lajang.

Demikian ulasan tentang nikah, nikah dan nikah. Semoga sahabat IBI dapat memahami perbedaan ketiganya dan mengetahui cara menggunakannya. Selamat belajar

Sumber :

Related Posts