Kekurangan GBWhatsapp
By: Date: 09/02/2021 Categories: Umum

Ada banyak jenis ModWhatsApp, termasuk GBWhatsApp, WhatsApp Plus, WhatsApp Gold, dan versi WhatsApp lainnya. Semua jenis WhatsApp ini adalah aplikasi ilegal. WhatsAppMod atau WhatsAppMod adalah aplikasi WhatsApp pihak ketiga yang dimodifikasi.

WhatsApp yang dimodifikasi dapat menghapus semua batasan pada WhatsApp resmi. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur hebat yang tidak ditemukan di WhatsApp resmi. Ini disebut fungsi untuk mengirim gambar dalam jumlah besar pada saat yang sama, menyembunyikan status online, dan merusak tampilan waktu “terakhir terlihat”.

WhatsAppMod tidak tersedia secara resmi di Play Store. Pengguna harus mengunduh aplikasi ini secara manual dan menginstalnya di situs web pihak ketiga. Sejauh yang kami tahu, berbagai aplikasi yang diunduh dari situs web pihak ketiga tidak dapat diandalkan karena alasan keamanan.

Keamanan Privasi terancam

WhatsApp yang dimodifikasi mengirim dan menerima pesan melalui server WhatsApp resmi, seperti aplikasi resmi. Namun, ini tidak menjamin 100% bahwa pesan tersebut aman dan tidak terpengaruh oleh pihak ketiga. Tentunya hal ini dapat membahayakan keamanan privasi Anda.

 

GBWhatsApp Apk Terbaru 2021

Beberapa tahun yang lalu, pakar keamanan mengklaim bahwa WhatsApp Plus berisi tautan ke situs web yang mencurigakan dan berkomunikasi dengan server pihak ketiga. Menggunakan jenis aplikasi ini dapat menyebabkan pelanggaran privasi. Mod ini dapat mencadangkan data seperti kontak, nama, media, pesan untuk dikirim. Bukan tidak mungkin para penjahat dunia maya menyalahgunakan data ini.

 

Anda dapat memblokir akun Anda

WhatsApp telah secara terbuka melarang pengguna menggunakan WhatsApp yang dimodifikasi. WhatsApp terus menggunakan layanan pihak ketiga ini untuk dengan cepat menghapus aplikasi seperti GBWhatsApp dan WhatsApp Plus dan menarik bagi mereka yang memasang aplikasi resmi.

Harap dicatat bahwa WhatsApp bukanlah platform sumber terbuka. Artinya, Anda tidak dapat menyalin kode WhatsApp untuk meluncurkan aplikasi individual. Versi mod WhatsApp seperti YoWhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Plus adalah aplikasi klon.

WhatsApp telah mencegah pengguna menggunakan versi modifikasi dari aplikasi ilegal. WhatsApp mengunci akun pengguna yang diketahui menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Oleh karena itu, ada peningkatan risiko kehilangan akun Anda meskipun Anda menggunakan WhatsApp yang telah dimodifikasi.

Jika Anda sudah menggunakan WhatsApp dan akun Anda diblokir, Anda dapat memulihkan akun Anda setelah 24 jam.

Kemungkinan Kerusakan Perangkat

Aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, seperti GBWhatsApp, berisi tautan ke situs web berbahaya yang dapat diakses oleh server pihak ketiga. Tidak hanya ada celah privasi, jenis aplikasi ini dapat memasang adware di perangkat Anda.

Bahkan situs web bajakan yang telah mengunduh mod dapat menginstal malware di perangkat mereka. Efek ini pasti dapat merusak sistem dan seluruh perangkat. Iklan dan malware dapat muncul di salinan bajakan dan sulit untuk memperbarui aplikasi tanpa Google Play.

Aplikasi perpesanan terbesar di Jakarta, WhatsApp menjadi andalan banyak orang. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengirim dan mengkomunikasikan pesan. Mengirim pesan menjadi lebih mudah dan nyaman dengan aplikasi yang satu ini dengan banyak fitur canggih.

Ini adalah trik untuk menghapus status tulis whatsapp

Apakah WhatsApp Anda diblokir? Ini adalah cara untuk terus mengobrol

Bagaimana menghindari kesalahan pengiriman foto di WhatsApp

 

Ini menawarkan berbagai fitur, tetapi tidak jarang Anda tidak puas dengan apa yang disediakan sumber https://www.pondband.net/ . Fitur-fitur yang dipublikasikan oleh WhatsApp belum lengkap dan memiliki batasan tertentu. Pengembang pihak ketiga sekarang akan mendapatkan keuntungan.

Banyak WhatsApp saat ini merupakan versi yang dimodifikasi. Versi ini menawarkan fitur “lebih banyak” daripada versi WhatsApp resmi. Fitur-fitur ini sangat menarik. Itulah mengapa banyak pengguna melihat aplikasi tidak resmi ini.