Telkomsel hadirkan paket Halo Unlimited, harga mulai dari Rp80.000

Telkomsel hadirkan paket Halo Unlimited, harga mulai dari Rp80.000

Telkomsel hadirkan paket Halo Unlimited, harga mulai dari Rp80.000

Telkomsel hadirkan paket Halo Unlimited, harga mulai dari Rp80.000

Telkomsel terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan pascabayar Halo Telkomsel untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital yang semakin dinamis dengan menghadirkan paket Halo Unlimited. Paket ini bisa dinikmati dengan harga berlangganan mulai dari Rp80.000 per bulan.

Sekarang! Manfaat yang ditawarkan adalah kuota data unlimited hingga 150 GB, akses unlimited ke 27 aplikasi terdaftar MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan (LINE, WhatsApp) dan e-commerce (Shopee, Tokopedia dan Lazada).

Menariknya, paket ini kini dapat digunakan oleh pelanggan Telkomsel Halo, pelanggan baru Halo Telkomsel, dan pelanggan prabayar Telkomsel yang ingin migrasi ke layanan Halo Telkomsel.

Bernadus W. Wijayanto, Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel mengatakan, Telkomsel terus menawarkan lebih banyak manfaat untuk setiap produk dan layanan yang mengutamakan prinsip customer-centric.

“Melalui paket Halo Unlimited, kami berharap dapat membantu pelanggan Halo Telkomsel #BukaAllKeunggulan dalam aktivitas digital sehari-hari. Manfaat paket Halo Unlimited semakin ditingkatkan dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terkemuka Telkomsel,” ujar Bernadus.

Paket Halo Unlimited menawarkan berbagai pilihan paket data mulai dari Rp80.000 dengan kuota data hingga 150 GB, plus gratis nelpon hingga 1000 menit dan gratis pengiriman SMS hingga 2000 SMS ke semua operator, maupun internasional kuota roaming hingga 500MB.

Paket ini juga memberikan nilai tambah berupa akses gratis tanpa batas ke aplikasi yang tergabung dalam layanan MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan LINE, serta layanan e-commerce populer seperti Shopee, Tokopedia, dan Lasada.

Telkomsel juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berlangganan Telkomsel Halo untuk mengaktifkan paket Halo Unlimited, antara lain melalui layanan walk-in GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, website Telkomsel, atau dengan mengakses UMB *363#.

Di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan kini dapat menemukan paket Halo Unlimited di bawah item menu Belanja/Belanja. Pelanggan akan mendapatkan akses melalui UMB *363# pada pilihan Paket Bulanan Utama.

Paket Halo Unlimited juga tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin melakukan migrasi ke layanan Halo Telkomsel. Pendaftaran/registrasi layanan Telkomsel Halo pascabayar dapat dilakukan di GraPARI, agen penjualan call center dan website Telkomsel.

Selain itu, layanan channel partner Telkomsel, baik reseller offline maupun online melalui e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan JD.ID). Untuk mengetahui lebih lanjut berbagai keuntungan dan cara mengaktifkan paket Halo Unlimited Telkomsel, serta mekanisme pendaftaran layanan Halo Telkomsel, Anda dapat mengakses tsel.me/Listhalo.

“Kehadiran paket Halo Unlimited diharapkan dapat memberikan peluang tambahan bagi pelanggan Halo Telkomsel untuk mempercepat adopsi berbagai manfaat gaya hidup digital. Kami berkomitmen untuk terus menawarkan lebih banyak solusi yang relevan dengan evolusi kebutuhan masyarakat,” pungkas Bernadus.

Sumber :

Related Posts