Terus-berkembang,-Zoho-mencapai-80-juta-pengguna

Terus berkembang, Zoho mencapai 80 juta pengguna

Rate this post

– Zoho Corporation meluncurkan Zoholics sebagai konferensi untuk pengguna Zoho. Acara tersebut akan berlangsung pada 6 September 2022 di Singapura dan pada 9 September 2022 di Manila. Zoholics adalah pertemuan fisik pertama bagi pengguna di Asia Pasifik setelah tiga tahun absen.

Terus berkembang, Zoho mencapai 80 juta pengguna

Lebih dari 300 pelanggan dan mitra di kedua kota menghadiri Zoholics Asia-Pacific 2022 untuk mendapatkan informasi produk terbaru, diskusi panel, dan konsultasi tatap muka.
Baca juga

Terus-berkembang,-Zoho-mencapai-80-juta-pengguna

Niagahoster: Integrasi situs web dan WhatsApp untuk memaksimalkan digitalisasi bisnis
Manfaat menggunakan buku kas dalam bisnis dan cara melakukannya
Pemasaran digital sangat penting bagi UMKM dan pelaku bisnis untuk menarik pembeli
Zoho Marketing Plus, Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Sorotan utama Zoholics Asia-Pacific 2022 adalah sesi pertukaran pelanggan dengan perwakilan pelanggan Zoho di Singapura dan Filipina yang telah berhasil mengadopsi solusi teknologi Zoho dalam transformasi digital mereka dan mendiskusikan bagaimana perjalanan transformasi berjalan.

Komitmen Zoho untuk membangun solusi tangguh yang mendukung semua bisnis telah mendorong Zoho untuk berkembang secara global, bahkan di tengah tantangan bisnis yang semakin sulit.

Pada tahun 2022, tingkat pertumbuhan tahunan telah meningkat sebesar 38%, dan jumlah pengguna Zoho di seluruh dunia telah melampaui 80 juta.

Zoho juga merayakan pembukaan 59 kantor hub-and-spoke global baru di daerah pedesaan dan kota-kota kecil selama dua tahun terakhir untuk memperluas pasar baru dan memberikan lebih banyak dukungan kepada komunitas lokal.

Zoho di Asia Pasifik

Didukung oleh GliaStudio

Singapura adalah kantor pusat regional untuk pasar Asia Pasifik. Negara kota ini berada di puncak kurva adopsi digital di kawasan ini, dan Zoho telah menerima dukungan dan pengakuan kuat dari perusahaan sebagai mitra pertumbuhan utama mereka dalam perjalanan digitalisasi bisnis di berbagai industri.

Wilayah ini juga telah menerapkan teknologi solusi Zoho selama dua tahun. Jumlah karyawan Zoho di kantor-kantor utama di Asia Tenggara telah meningkat 300% sejak tahun 2020 dan kami berharap dapat lebih memperluas tim lokal Zoho di kawasan ini.

Sorotan utama kawasan Asia Tenggara meliputi:

Ada lebih dari 25.000 pelanggan yang membayar dan ratusan ribu pelanggan yang menikmati penawaran gratis Zoho
Pertumbuhan pendapatan meningkat 37% dari tahun ke tahun

Zoholik. (zoho)

Inovasi dan keragaman Penelitian dan pengembangan (R&D)

Filosofi investasi dan inovasi Zoho didasarkan pada penelitian dan pengembangan perangkat lunak terintegrasi yang kuat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan visi bisnis organisasi mana pun.

Lebih dari 60% tenaga kerja perusahaan didedikasikan untuk rekayasa, baik mengembangkan teknologi baru dan membangun cara untuk aplikasi untuk melengkapi dan mengintegrasikan satu sama lain. Hingga saat ini, tidak kurang dari 55 aplikasi telah dikembangkan oleh Zoho.

Jumlah itu meningkat menjadi hanya 40 dalam dua tahun terakhir dari dua tahun lalu. Meskipun cakupan penawaran Zoho terus meningkat, harga yang ditawarkan tidak meningkat. Namun, Zoho tetap berkomitmen pada keterjangkauan dengan menawarkan versi gratis dan berbayar dari setiap produk, serta perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis kecil dan menengah.

Filosofi Pertumbuhan Zoho yang Terbukti: Lokalisme Transnasional

Zoho terus merayakan ekspansi globalnya melalui upayanya dalam lokalisme transnasional. Inisiatif ini pertama kali diluncurkan pada awal tahun 2020 untuk menciptakan komunitas dan ekonomi lokal yang mandiri.

Sejak itu, inisiatif telah berkembang menjadi kantor global baru, termasuk merekrut tim lokal, membangun kemitraan dengan organisasi lokal dan lembaga pemerintah untuk mendobrak hambatan adopsi teknologi perusahaan, menyelenggarakan kursus pengembangan keterampilan yang terkait dengan lembaga pendidikan, Pelokalan bahasa termasuk bahasa pendukung​ ​seperti bahasa Arab, dan memberikan harga lokal untuk beberapa negara.

Dibuka sebagai bagian dari upaya Lokalisme Transnasional Zoho, kantor ini mengikuti model hub-and-spoke, dengan kantor yang lebih besar berfungsi sebagai hub untuk lusinan kantor spoke yang lebih kecil di daerah pedesaan dan kota-kota di seluruh dunia.

Metode pertumbuhan ini memungkinkan karyawan untuk tinggal di kampung halaman mereka dan berkontribusi pada komunitas lokal mereka sambil bekerja untuk perusahaan teknologi terkemuka yang diakui di seluruh dunia.

perusahaan

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id

Related Posts