Download video TikTok tanpa watermark HD gratis - SSSTik

Download video TikTok tanpa watermark HD gratis – SSSTik

SSSTiktok: Situs Web Pengunduh TikTok Gratis yang Mudah Dioperasikan

Download video TikTok tanpa watermark HD gratis - SSSTik

Pembaca pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok yang menjadi wadah berjuta-juta pembuat video. Layanan jejaring sosial besutan perusahaan asal China ini memang sedang hits di luar negeri, termasuk di Indonesia. Melalui aplikasi TikTok, masyarakat bisa mendapatkan hiburan bahkan video edukasi yang bermanfaat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa TikTok menjadi jejaring sosial yang sangat populer:
1. Mudah Digunakan

Sebagai aplikasi layanan yang memfasilitasi pembuat konten video, TikTok memiliki sejumlah fitur yang mudah digunakan. Secara keseluruhan, pengguna tidak memerlukan keterampilan pengeditan profesional. Sebab, semua fitur editing bisa langsung diterapkan pada video. Hanya dengan satu aplikasi, pengguna bisa menghasilkan konten video yang menarik.
2. Banyak Konten Segar dan Menarik

Aplikasi TikTok menjadi alternatif bagi para pembuat konten yang sedang mencari pilihan konten terbaru untuk dijadikan sebagai inspirasi. Pada dasarnya, konten segar dapat dihasilkan dari tema yang banyak diminati oleh pengguna smartphone. Seperti yang kita ketahui bersama, terkadang diskusi menarik di TikTok justru bisa viral di jejaring media sosial lain.
3. Menjadi Fitur Editing Lengkap

Para pembuat konten saat ini tentunya sangat membutuhkan aplikasi editor video yang menyediakan berbagai fitur editing. Mulai dari menggabungkan video, foto, menambahkan musik, transisi, efek, dan lain sebagainya. Dengan demikian, pengguna dapat mengoptimalkan aplikasi TikTok untuk melakukan beberapa pengeditan video untuk menghasilkan konten yang menarik.

Beberapa pengguna TikTok juga sering menggunakan akun milik khusus untuk melakukan editing video. Sehingga nantinya video tersebut bisa disimpan dan diunggah ke media sosial lainnya. Oleh karena itu, pengguna membutuhkan SSSTikTok sebagai aplikasi yang tepat untuk menghilangkan watermark pada video. Sehingga, orang lain tidak mengetahui nama akun TikTok milik pengguna tersebut.
Apa itu SSSTikTok?

Padahal, aplikasi TikTok telah memudahkan pengguna dengan fitur download yang bisa dilakukan dengan mudah. Namun, jika Anda mengunduhnya menggunakan aplikasi bawaan, video akan menyertakan tanda air. Sehingga beberapa bagian video akan tercover dengan menuliskan nama akun TikTok beserta nomor ID yang telah diunggah.

Hal ini tentu sedikit mengganggu, apalagi jika video tersebut akan disimpan ke galeri dan kemudian ditampilkan kepada orang lain. Bagian kecil yang tertutup watermark dapat menutupi isi sehingga kurang nyaman untuk dilihat. Alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi SSSTikTok, TikTok downloader yang lebih praktis dalam mendownload video tanpa watermark.

Melalui aplikasi SSSTikTok, pengguna dapat mengunduh video di TikTok hanya dengan beberapa klik. Seperti diketahui, banyak orang memilih menggunakan TikTok untuk mengedit video tertentu dengan memanfaatkan fitur editing yang ada. Selanjutnya agar video tersebut dapat dibagikan kepada orang lain tanpa mencantumkan nama akun TikTok yang Anda miliki, SSSTikTok solusinya.
Fitur SSSTiktok yang perlu Anda pahami

Setelah pembaca memahami sekilas tentang aplikasi SSSTikTok, pengunduh TikTok, pembahasan selanjutnya adalah tentang fitur. Meskipun merupakan aplikasi yang ringan, SSSTikTok juga memiliki sejumlah kegunaan yang akan sangat membantu dalam hal mengunduh konten TikTok. Berikut fitur yang ditawarkan oleh SSSTikTok untuk penggunanya:
1. Unduh Video Format Mp4 dan Mp3

Dalam satu aplikasi, pengguna dapat menggunakan SSSTikTok untuk mengunduh Mp4 dan Mp3. Layanan ini sangat cocok untuk pengguna yang hanya ingin mengunduh musik tanpa menyertakan video. Format mp3 yang telah diunduh selanjutnya dapat digunakan sebagai backsound pada video baru. Dengan demikian, pengguna dapat berkreasi dalam pembuatan konten.

Sedangkan untuk mengunduh konten asli yang diunggah di TikTok, pengguna dapat memilih opsi Mp4. Opsi ini untuk pengguna yang ingin mengunduh musik dan tampilan visualnya. Hasilnya, pengguna akan mendapatkan video pendek yang sama seperti yang diunggah di TikTok. Baik Mp4 dan Mp3 dapat digunakan hanya dengan menggunakan satu aplikasi.
Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Dengan SSSTikTok
2. Unduhan Tanpa Batas

Semua fitur yang tersedia di SSSTikTok, pengunduh TikTok dapat digunakan tanpa batasan khusus. Berbeda dengan aplikasi lain yang sering menetapkan batas unduhan, sehingga fitur yang ada tidak dapat digunakan jika telah melampaui batas. Jadi, untuk mendownload video lagi harus menunggu besok sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Sumber :

Related Posts